• Breaking News

    Friday, October 7, 2016

    Kue Bolu Itu Apa Sich

    Kue Bolu

    Kue Bolu adalah makanan yang manis yang biasanya dipanggang. Kue Bolu dimodifikasi dari roti tapi sekarang mencakup berbagai persiapan yang dapat sederhana hingga rumit.

    Bahan khas Kue Bolu adalah tepung, gula, telur, mentega atau minyak, ragi, baking soda dan / atau baking powder. Bahan tambahan umum biasanya adalah perasa manisan atau buah segar, kacang, coklat, vanilla, dan berbagai macam pelengkap untuk bahan utama. Kue juga bisa diisi dengan manisan buah atau saus makanan penutup (seperti krim kue), es dengan buttercream atau icing, dan dihiasi dengan marzipan, piped borders, atau manisan buah.

    Kue Bolu sering disajikan sebagai hidangan perayaan pada acara-acara seremonial, misalnya pernikahan, peringatan, dan ulang tahun. Ada banyak resep kue; seperti roti, beberapa resep sangat kaya dan rumit, dan banyak yang berusia ratusan tahun. Pembuatan kue bolu tidak terlalu rumit, apa lagi untuk zaman sekarang ini. Peralatan kue dan caranya telah disederhanakan sehingga bahkan orang paling amatir pun dapat memanggang kue.

    1 comment:

    1. Terimakasih Artikel Kue Bolu Itu Apa Sich nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
      Salam Resep Kue Kering Lebaran

      ReplyDelete

    Fashion

    Beauty

    Travel